Saturday, February 17, 2007

seneng.................;;)

seneng.........
karena aku masih dibutuhkan........
karena kalo tua nanti
mungkin kita tidak dibutuhkan kehidupan dan tidak lagi membutuhkan hidup.......
yah.........
selama aku masih muda
selama aku masih bisa berbuat
maka aku akan melakukan yang terbaik untuk semuanya
ya.....
memang parameter kebahagiaan setiap orang itu berbeda2
salah satunya buatku adalah...
ketika aku dibutuhkan orang lain........

tak dapat kubayangkan
jika aku tak lagi dibutuhkan........
mesti sedih banget
mesti sakit banget......
karena hidup ini serasa kecil........
serasa sempit.......
kalo kita memaksakan untuk egois terhadap hidup
tak lagi memikirkan nanti di alam sana aku gimana ya????
karena aku akan berakhir melakukan sesuatu
aku berakhir melakukan kebaikan
aku berakhir menjadi orang yang dibutuhkan
adalah ketika aku sudah tak lagi bernafas...
aku tak lagi bisa menikmati hari-hariku kayak gini......
bersama...........

No comments: