Monday, October 03, 2005

aku selalu bermimpi
andaikan aku ............ ...enak pasti
aku tak tau kenapa orang yang dekat denganku tidak membolehkannya
kadang aku berpikir memang siapa dia
apakah dia yang menentukan semuanya
aku tau ya 4JJI di juga sering membantuku ketika aku sedang kesusahan
tapi apakah setelah dia berjanji memberikan '"sesuatu" kemudian setelah dia dengan berat memberikan itu
trus dia ingin mengambil yang sudah menjadi hakku lagi
jika ketika yang ia minta itu bener-bener aku sedang membutuhkannya
apakah dia berkuasa seperti itu...astaghfirullah
maapkanlah hambaMu ini ya 4JJI
aku seperti iniiiiii...............
aku tau.... seperti dilema mungkin
ketika aku bertanya kenapa ?????
aku sungguh kecewa dengan jawaban seperti itu
apa?????
hanya kata-kata terakhir itulah yang aku ucap
ketika dia sudah tau sekarang
aku sungguh senang sekali
gimana enggak itu adalah hal yang selama ini aku nanati-nanti
dan baru kali ini akhirnya terjadi
terima kasih walaupun perjuangan sudah berat dan aku harus menerima hal yang bener2 tak aku sukai
aku akan berusaha agar kali ini aku bisa memperjuangkan yang lebih baik
berusahalah untuk sabar Mini.............................................................................................................

No comments: