Sunday, May 14, 2006

aku.............

Aku ingin terbang menggapai langit
Aku ingin berlari secepat kilat
Aku ingin berjalan menyelusuri jalan
Aku ingin menyelam sedalam-dalamnya samudra

Aku smangat man!!!
Aku sangat antusias
Tak ada satupun yang bisa menahanku
Apapun aku lakukan untuk menggapai asaku itu

Terbang..terbang...dan terbang tinggi
Berlari...berlari...dan berlari kencang
Berjalan...berjalan...berjalan terus
Menyelam...menyelam...dan menyelam dalaam...

Aku harus bisa!!!
Tapi....ketika ku terbang
Sayapku patah
Aku kesakitan dan jatuh terkapar
Terkapa teman !!!
Terkapar!!!
Iya bener terkapar!!!
Ketika ku berjalan
Jalan itu penuh liku
Tetap aku menyel;usuri jalan itu
Bercabang!!! Iya bercabang!!!
Aku bingung aku harus memilih mana???
Aku pilih jalan satu yang penuh dengan godaan kenikmatan sesaat ataukah jalan kedua yang penuh terjal dan bebatuan dan aku sendiripun tak tau batasnya sampai mana dan ada tawaran kenikmatan sejati di sana nanti
Tapi layaknya seorang manusia yang sering lalai
Lalai??? Oh..lalaikah???
Aku sadar kok itu jalan yang tidak diridloiNya
Tapi kadang akupun menolehnya
Ketika ku berlari...
Kadang aku ingin sekali bisa cepat sampai tujuan
Kecepatan yang layaknya dilakukan oleh seorang pelari pemula yang menginginkan layaknya seorang pelari marathon?? Wew...
Aku jadi kesleyo
Yup!! Kesleyo diriku ini....
Ketika aku menyelam...
Ku dapati banyak sekali ikan2 ingin memangsaku
Ga tau knapa mereka sensi banget ingin memakanku
Aku kejar kesana kemari karena aku tau lawanku sangat tangguh yaitu nafsu diri ini
Kemalasankah?? Kelelahankah??? Capek??? Atau apa mini???

Oh Tuhan
Semudah itukah aku mengeluh ?
Semudah itukah aku menyerah?
Semudah itukah aku meninggalkan asaku untukMu?

Memang aku lelah
Aku capek
Aku udah ga semangat lagi
Aku tak berdaya
Astaghfirullah...seperti itukah ???

Tidaaaaaaakkkkkkkkkkk....................
Aku sendiripun tak ingin fatamorgana dunia ini menjadikan diri ini lalai denganNya
Oh dunia.....
Penuh rayuan di dalamnya
Oh....harusnya aku sendiripun harus tau dong???

Ya Allah jangan biarkab aku terjatuh ke dalam dunia nista
Ya Rabbi berikan aku petunjuk hidayahMu
Jangan matikan kami dalam su’ulkhatimah
Ya Allah ya Rahman
Tunjukkan aku kedamaian
Panggillah aku dalam keadaan suci
Bergabung dalam syurga firdaus

Aku bersyukur
Sekarang aku semangat lagi
Sayapku mulai pulih
Aku pastikan memilih jalanMU ya Tuhan
Ku niatkan dalam hati akan berada dalam jalanMu
Meski banyak rintangan aku tak peduli

Bilakah rembulan di tangan kiriku
Takkan mampu mengganti imanku
Jiwa dan raga ini apapun adanya

Andaikan seribu siksaan
Terus melambai2kan derita yang mendalam
Seujung rambutku aku takkan bimbang
Jalan ini yang ku tempuh

Bilakah ajal kan menjelang
Jemput rindu syahid yang penuh kenikmatan
Tetapkan muslim selalu

No comments: