Friday, May 05, 2006

Ke WarNet lagi Man .....

lagi, lagi aku kali ini ke WarNet mna. Yang pasti tujuan pertamaku karena dataku yang udah aku cari dari internet kampus (SIC) tiba2 ketika mo tak print menghilang man. Ya ampuuun, sedih juga kan baru aja ke warnet kemaren malem rabu. Aku mesti ke watnet sendiri lagi. Cos, mbak2 kosku ternyata ga ada di kos semua and temen2 aku juga lg pada sibuk dengan tugas2nya. Lagi2 aku harus malem2 ke warnet cuman ini seh jam 21.00 alias jam 9 malem aku ke warnetnya.. Lumayan rameee...

Aku emang udah tau situs yang baru aja aku cari waktu di SIc, dan sekarang baru 5 menit masuk warnet aku dah mendapatkan dataku kembali. Ternyata biaya minimal untuk memakai internet haruslah 1000. maka aku abiskan waktu hingga nyampai 1000. wahh, ternyata lama juga ya waktu itu. karena tujuanku dah tercapai. Waktu terus berjalan, aku buka FS, yahoomail dan blogku, telkomsel, google. aku sempatkan buka HIMASTA dan SMUku tercinta. aku pengen ketemu ma guru SMAku trutama guru AGAMAku. aku pengen ngomong panjang lebar dengan beliau. aku bener2 pengen ngomong.....

Tapi, mungkin lebih baik aku kirim mail dulu deh....:):):)

No comments: