Wednesday, May 10, 2006

Menikah dengan temen chatting???...wagh!!!

Waktu kemaren kumpul2 ma temen and maksud aku pengen ngajak temen2 cerita tentang kisah2 berhikmah. Aku mulai cerita dari A sampe Z. Dan pasti temen2 juga udah pada tau hikmah apa yang aku ceritain. Dan satu persatu rupanya udah ga sabar dan antusias pengen cerita tentang pengalaman pribadi mungkin yang berhikmah.

Temen aku rupanya pengen cerita tentang tetangganya yang menikah. waah,,,,sepertinya semakin panas ceritanya hehe...
Temenku akhirnya mulai bercerita tentang tetangganya itu. Sebut saja tetangganya Ani. Ani ini masih kuliah kira2 tahun keempat. Hmm...ternyata sekarang masih kuliah rupanya. Suaminya dari luar. Luar?? maksudnya???tanyaku karena kurang jelas. Dari luaryang dimaksud adalah dari Denmark. wahh...yang bener. akupun kaget juga. Temen2 semakin bertanya-tanya. Ternyata Ani mengenal suaminya itu lewat chatting. Wagh!!! serasa ada batu yang jatuh di kepalaku. aduuuh!!! yang bener, tanyaku ga percaya. Ya gimana ya, wong dunia chatting. Dulupun aku menganggap dunia chatting dunia maya. Ketika aku chatting dengan siapalah , aku menganggapnya dia enggak ada.
Ani kalau digambarkan dia biasa-biasa saja!!!, jelas temen mini. Dia kecil, item, dan kurang tinggi. tapi dia akhwat loh.Padahal suaminya layaknya orang sana. Tinggi, putih, cakep, dsb yang.. semakin menegaskan. Sebenarnya bukan itu yang aku kagetin. Aku hanya kaget waktu temen bilang dunia chatting!!! Aku bingung!!!
Dunia Chatting!!!??? dunia yang tidak sepenuhnya jujur itu???
Gimana dengan suaminya??? gimana dengan keluarganya??? apakah dia yakin dengan perkenalan yang hanya lewat dunia chatting???
Aku pernha baca buku kalau ga salah " fenomena dunia chatting". setelah aku baca, ya banyak sekali fenomena2 yang ada di dalamnya. ya pastinya ada juga yang sejenis dengan kejadian itu. Bahkan hampiiiir miriiiip sekaliiii.

VMJ memang merajalela dalam dunia chatting. wong banyak sekali orang menghabiskan duitnya karena dunia chatting itu.

Kata temen mini, suami Ani memang ikhwan. Ya menurutku memang di sana juga seperti di sini juga. Ada tarbiyahnya. So, mungkin memang benar.

Tapi, yang bener2 aku bingung. Kok bisa ya??? hehehe.....
Tapi bisa aja seh:D:D:D. kalau memang sudah jodoh??:):):)
Lagian kita juga enggak tau khan siapa jodoh kita nanti.

Kadang, aku juga pernah berpikir tentang itu seh. Yang ternyat dalam dunia chatting pun ada adabnya kok. So, ati2 aja MINI!!!!;)

kita do'akan mereka ya...
semoga pernikahan mereka bisa mendapat berkahNya....
amiiin........

ambil hikmahnya sendiri aja ya???:):):)

No comments: