Saturday, March 04, 2006

Dunia Chattingku

hmm..pertama kaki ini menginjakkan kaki ke suatu ruangan yg ber-AC dan kata temen2 bilang seh untuk bersantai2 ria, refreshing dan menghilangkan kepenatan abis kuliah yg mungkin kepala ini dah penuh dengan rumus2 dan ulet2 ( integral2 :D) rasanya seneeeng banget pasti.SIC ( Student Internet Centre ) itu namanya.

Ga tau jg..waktu semester pertama mungkin aku pakai jatah ngenet yg 60 jam itu cuman 10jam-an mungkin. Aku yang lebih suka dengan kehidupan kostku yg penuh ceria dan canda bareng mbak2 kost. Main bareng2 dengan tetangga kost.Waaah ..palagi kalo dah waktunya masak. Dah menjadi pusat perhatian sekaligus mbak2 kos yg pada bantu semakin seneng.padahal belum tentu masakane enak :D.

Aku bener2 mulai ke dunia maya ( dunia chatting ).kata orang seh dunia chatting identik dengan dunia maya. Dunia yg setiap orang bisa bercanda ria, bisa bercerita dan bisa belajar dan apapun yg intinya berinteraksi dengan orang2 yg sekalipun tidak kita kenal sebelumnya.

Di dunia yg bisa setiap saat kita berdongeng, berkata2 yg itupun ga tau pangkal ujung, sala muasal.yg pasti di sini orang bisa melakukan penjelmaan .ya pastilah...kan kita ga tau orangnya ( lawan bicara kita ).Orang tua atau bahkan udah kakek nenek menjelma menjadi muda.orang yg lemah bisa menjelma menjadi kuat.Orang tak berpendidikan menjelma menjadi tampak berpendidikan. Kebohongan yg sangat mungkin terjadi.
Yang paling parah lagi adalah penaklukan. kebiasaan yg kita ketahui sekarang adalah menggunakan dunia chatting sebagai teman setia kita. Ada bahkan yg sampai dibela-bela hanya untuk berchatting dengan temen chattingan karena sudah janjian kalii..menghabiskan uang jajan / kost ( mahasiswa ) untuk chatting yg kadang tak berguna. Setiap orang bisa menaklukan lawan bicara hanya dengan kata2 dalam setiap kesempatan mereka ngobrol. sangat mungkin!!! memang kata2 itu tajam dan bahkan sangat tajam yang sangat bisa mempengaruhi setiap orang yang membacanya.

Ups...kebiasaanku chatting. Ada hasilnya kah??? yang tau ya diriku sendiri..semuanya pasti aku dapat buahnya.
kata temen..aku seneng banget kalo udah namanya masuk ke SIC.entah itu chatting ( biasanya ), baca e-mail, ngeblog, nge-FS, baca2 yang laen yang menurutku aku butuhkan, ngambil materi2 and silabus2 dari dosen, SMS ria dan apapun yang aku lakuin selama di SIC
Berarti aku harus menggunakan fasilitas ini dengan baik dong. sebenernya internet itu bener2 berharga banget loh. Apalagi ga setiap kita bisa nyentuh apa yang namanya internet. Harusnya aku memanfaatkannya dong.
yang pasti dunia internet, dunia informasi harus aku manfaatin.TUL??!!!

hmm....
dunia chattingku ...
kenal dengan orang2 yg aneh2, asyik , lucu dan pasti thx banget buat semuanya........
Pengen pergiii.....dah jam 3 lebih neh...kok belum adzan ya?:)
daaaaaa..................................................................................

No comments: