Saturday, March 18, 2006

hah!! ga boleh???.........

" Loh!!!,,kenapa tho??kok SMSku ga dibales-bales..????,,kenapa tho??ada yang salahkah dengan SMSku??" perasaan dah sopan SMSnya." Biasa seh SMS malem2, kalo aku ga ada batasan untuk siapapun mau SMS pagi , or siang or sore or malem. ato mau tet jam 12 malem ato mau apapun kalo misal dah temenku ya aku terima dan kalo lg ada pulsa ya aku bales.

itu aku ucap ketika ada seorang temen yang SMS nanya, dan ketika aku bales SMSnya dan aku balik nanya. Eh,,ga dibales. Sebel kan??? yaaahh..jd rugi deh :D.

Aku ceritain ke temen lain tentang satu temen td yang ga mau bales SMSku. Sebeeeellll!!! kataku. Aku merasa kecewa seh kalo misal ada orang ga mau bales SMSku dikala dia lg punya pulsa. Yahh, namanya jg orang yg ga pernah mau namanya dicuekin.
Eh,,udah bilang gitu. Kaget juga, kok malah aku yg ditegur. Kok malah aku yang dimarahin. Aneh!
" Mini,,kalo SMS itu jangan jam 9 malem ke atas. Ga baik loh.Banyak mudharatnya. Lagian kan masih ada waktu lain untuk SMS, pagi abis shubuh kan bisa. Kenapa mesti malem2 jam segitu??"

tiung~tuing~tuing!!!!! ( kaget !!!)
Oh..Oh..Oh....iya pho??
menurutku biasa2 kok. Perasaan ya ga bakalan knapa2. Lagian klo misal penting, apakah tetep ga boleh? urusan organisasi mungkin. pendekatan dengan staff2 laen. apakah perlu membatasi ato mesti punya jam malem gitu ??terus ??? lagian kalo bener2 pentiiiiiiiiiiiiiing!!!!!!!!!!!!!


" sekalipun penting,apakah ga bisa pagi wae!!??

mungkin benar,,kalo aku terus-terusan ngeyel. selalu mengedepankan logika dan logika tanpa mau tau mudharat dan manfaatnya. mungkin akan terjadi hal-hal yang ga diinginkan.

tp...SIP!!! thx atas masukannya.Dicoba deh!!!
hehehehe..... ( kecuali kalo ibu, bapak, adek, kakak and semua keluarga aku deh ato siapapun yang butuh banget waktu itu dan bener2 ga bisa untuk diundur2 lagi ( tau kan??tau kan?? tau kan ???) apa coba ???)
( hehehhe..tetep ngeyel kan ??? )

No comments: