Saturday, March 04, 2006

Dunia Tanpa Musik Hampa Man !!!

.............aaaaa......................aaa...........a........
Inget waktu kecil nyampe SMP. Aku ga pernah namanya suka ma musik. Eh,,suka dangdut deng :D. Aku mulai kayak ada tuntutan harus mengenalnya masa2 SMA.Matkul English emang membosankan ( bg byk tmn trmsk aku ) so sering kali di akhir2 ada semacam game. Waaah,, jd seru dech. Tp...bagi yg kalah maka dia wajib dihukum. Entah itu ngrayu temen, baca puisi dan yang paling seringnya harus nyanyi.

padahal yang namanya lagu2 tuh mini paling ga bisa dan ga ngikutin.Yaaah lagu pop, rock, RnB, apa aja deh. Pokoknya ga taulah...Naah akhirnya aku minta temen2 ngajarin mini. Hmmm..akhirnya yg semula ga bisa sama sekali,, jadi bisa dech :D. Sampe sekarangpun seperti itu.Palagi sekarang perkembangan musik semakin wuaah. kayaknya ga kenal > kuno, ga gaul , ketinggalan tuh hehehe. Sampe pernah berpikir, " dunia tanpa musik, hampa man ". Emang hampir semua orang mengakuinya. Dulu pernha denger dari seorang temen kalo musik itu haram. waaah, padahal mini tipa hari dengerin tuh.Apalagi sekarang hehehe..makin parah :D.

Bagi sebagian orang yang menilai mini kalem, pendiem, ato apalah terserah. Mereka kadang ga rela kalo mini suka musik, apalgi musik trek2an. Tapi bagi yang laen, yang menganggap dunia musik penting. Waaah, mereka seneng banget. n suka requeat nyatetin n ngajarin ke mini hehehe....
ternyata man...musik bisa nggait co. eh,,,,berarti bahaya dong.Eh...banyak co yang suka ce bisa maen musik ato nyanyi ( weks..pengalaman pribadi :D ). Suka konser di kamar:D.hmm...suara wanita aurat ya.
Kita disarankan ato bahkan menjadi wajib ketika kita menjadi ga bener kalo abis dengerin musik. ato kita menjadi lebih baik ketika mendengarnya. Banyak lagu-lagu yang bikin kita tambah semangat, lebih mengenalNya, mengingatNya, dan lebih mendekatkan denganNya. So,,ada larangan dan perintah pasti ada sebabnya.

Banyak diantara kita menjadi ga bener karenanya. Misal denger lagu TTM jadi pengen TTM juga,"buaya berbahaya" jadi pengen ikut2an ato yang laenlah.
Kalo merasa banyak kemudharatannya emang lebih baik ditinggalkan. Tapi kalo lebih banyak kemanfaatannya lebih baik didengerin juga.
So..tau sendiri kan sekarang untuk memilih kapan, apa, dimana dan apapun yang berhubungan dengan musik boleh enggaknya

Emang dunia tanpa musik terasa hampa karena kita punya perasaan ( eh...apa hubungannya???)
Aku juga ga bisa lari dari musik, ga bisa lari dengerin musik, ga bisa jauh2 darinya dan susah ngilangin. So, ga perlu diilangin. Tapi kita harus tau aturan. Kalo tambah error knp ga lari aja, kalo lebih baik ga usah diilangin. Itu aja!!!.

No comments: