Wednesday, April 19, 2006

aku liat!!!

aku biasanya pulang ke kos memang lewat lembah ato seringnya seh lewat KH.
kalo lewat itu asyik bisa liat itu anak2 SKK lagi latihan sore.....
apalagi mesti juga lewat pertanian itu.....
wah seneng bisa liat ikan2 yang lucu-lucu
anak2 pertanian semangat2 semua.

tau ga seh waktu aku di KH. ketemu sama mas GSN??? wuaaa....itu kan temen mbak kos mini yang dikenalin ke aku. aku yang waktu itu ikut anak2 SKI KH BakSos ke daerah kasian itu kan. ketua angkatan anak KH 2003 itu kan.aktivis SKI juga itu kan.tp dl memang masih imut2nya aku:d...aku dengan PDnya menyelundup ikut. padahal yang namanya kegiatan2 SKI di MIPA dl aja aku g pernah ikut. tp dulu itu seh cuman tujuannya mo dikenalin sama mas GSN itu seh.

eh, ngomong2 kalo ngomongin orang baik ga seh:D.
iya katanya dia itu bener2 ikhwan gitu.
pantes wae...wong dl aku blom ngerti
terus setiap mo ngomong berpaling gitu.

ngomong2 juga ternyata mo nikah!!!!
sm mbak kos mini??
pdhl masih imut2 gitu :D

eh kok jd ngomongin orang
kmrn waktu lewat situ aku liat ada yang khalwat
cuman berduaan coba?
dah gitu masih SMP-SMP semua.
ya ampuun..
sengaja seh aku cuman senyum doang.
ternyata dia malu juga
tapi...
setelah aku tinggal beberapa menit
eh balik lagi...
sebenrnya kalo aku usir mereka bener ga tho??
ada larangan ga tho?
kmrn cuman tak tegur doang
abis itu kali aja merekanya dah kabur

abis itu aku liat juga temen aku SMA
berduaan makan2 gitu.
loh kok....
perasaan waktu SMA dia itu kalem, dan ga suka yang namanya pacaran2
males banget aku ga nyapa2 sedikitpun
dia nyoba2 sembunyi gitu liat aku lewat:D
biarinlah....
capek......

No comments: