Thursday, April 13, 2006

tanggal 7malem adek mini kesini
kasian juga seh:D
mini ga ninggalin apapun di kamar.
malem itu jam9an adek mini ke YK
untung naik travel, kalo ngebus kayak aku gimana coba, kasian banget jam segitu
dah gitu katanya kelaperan lagi:D
aduuuh maap dek. aku lg ono acara je:D
dah gitu tanggal 8nya tak tinggal lg sampe sore....
aku ga masak lg!
aku ga beli apa2 lagi
wong aku wae duit neng saku tinggal 1rb..hiks3....
pdhl arep ngebus nyampe 7an 2rb skali jalan
parah bgt tho mini!!!!

tak terasa selesai juga ujian MIDku
masih banyak ujian diluar sana
waaah....ga hanya itu yang terpikir malah
hmmm...adekku dah mo kuliah???
kok cepet banget tho waktu berjalan
apa aku yg terlalu nyante ya???
mestikah aku terus berlari dan berlari mengejar mimpiku ...
so..apakah hanya itu yang terpikir di benakku???
ya...memang hidup di dunia ini manusia diberi amanah olehNya
menyembah dan menjadi khalifah
seperti itukah ???
( ga nyambung bgt tho:D)

lain lg dr itu...
kalo dulu aku msh semester 1
rasa2nya menjadi mhs yg paling imut
aku liat kakak angkatanku2003 atopun 2002 kayaknya dah dewasa gitu
terus sekarang??
kalo mini bentar lg punya adek angkatan 2 tahun di bwhku mestinya mereka menilai yang sama kayak penilaianku pd angkatan atasku sebelumnya kan??
mesti mereka menilaiku berpikiran luas , pinter, dewasa
hmmm....harusnya mungkin aku memanfaatkan penilaian mereka
adalah sebuah tuntutan kalo kita yang lebih tua memberi teladan yang baik kpd adek2 angkatannya
bukankah begitu mini!!!!!!!!

No comments: