Thursday, April 13, 2006

Oh Kosku...............

loh mbak kos mini kok baik banget sama aku
kan biasane yen ngerti aku kayak liat harimau yang siap nyari mangsa
kok tiba-tiba mereka pake nraktir aku sgala, beliin sesuatu apa gitu
loh emang aku langsung terayu kalo mereka ngasih apa2 yang aku suka
mereka mungkin menginginkan kos itu

kos yang penuh sejarah
kos yang penuh kenangan
kos yang penuh tawa, tangis dan keharuan itu
kos yang sering terjadi sesuatu yang aneh2 itu
kos yang membuat mbak2 kosku yang dahulu ga betah
kos yang membuat hanya orang2 tertentu yang betah
kos yang aneh yang sering kemalingan meski cuman sendok itu ( hahahahahha...malingnya emang aneh!!!!)
tetangga kosku yang lucu2
tetangga kosku yang sangat kocak2 itu
tetangga kosku yang selau membantuku
tetangga kosku yang peduli dengan keadaan kos sampingnya
si mbah yang selalu memberiku diskon kalo beli sayur
si mbah yang ramah itu
si mbah yang tak habis senyumnya itu
bu kelontong yang jadi langgananku itu ( iya iyalah...)
ibu tetangga yang selalu memperhatikanku
menjengukku di saat aku sakit
menasihati aku yang perlu banyak sekali masukan
memberiku makanan di saat aku namu ( ya iyalah...)
membantuku di saat aku ada masalah
bapak kosku yang kadang ga aku sukai tapi sll aku butuhkan
bapak kosku yang sll menagih uang kos
bapak kosku yang kadang2 ramah
kadang2 galak
kadang2 ga peduli
tp selalu memberikan rumah terbaiknya itu tempat aku tinggal
yang selalu baik sm anak2 kos
hayooo...pada mau ngrayu aku kan
ato mereka yang udah terayu :D

loh kok aku yang jd curiga ya??
bukankah itu tanda baik
bukankah mungkin mereka mo berubah
apakah mesti aku curiga dan curiga
dasar aneh!!!

oh kosku........
ada yang bilang
kosku aneh
kosku ga karuan orang2nya
kosku tempat maksiat
kos ga bercitra
yaah......
mungkin memang ada yang melihat segi baiknya
ada juga yang melihat buruknya

oh kosku......
mungkinkah dikau aku tinggalkan
di saat dikau perlu banyak sekali perubahan

oh kosku......
engkau tempat aku beraktivitas
tempat aku bernyanyi
tempat aku menari
tempat aku berlari
tempat aku mencari jati diri
tempat aku mencari ridhaNya
akankah aku membiarkan dirimu pupus harapan
bukankah kosku sekarang hampir mirip dengan kosku waktu aku masih SMA
bukankah aku dapatkan kedamain
aku dapatkan kebahagiaan di sana
aku dapatkan kenangan yang ytak pernah terlupakan itu
syukur ya Tuhanku

mbak2 kosku dulu yang
sangat menyayangiku
memanjakanku
mengajariku
anugerah yang tak kusangka2 itu

tidak pantaskah aku bilang
"kosku syurgaku..."
waah ....keren sekali.......
syukur ya TUHANku
amiiin...............

CIPTA TAWA di hati
CIPTA TAWA di kamar
CIPTA TAWA di kos
CIPTA TAWA dimana2
( CIPTA TAWA adalah nama kosku. temen2 bisa main2 ke sana kok. Tepatnya di klebengan B10 )

luv u............................

kosku...........
jangan kau usir diriku kali ini
sekalipun suatu saat aku meninggalkanmu
akan ku jadikan kau kenangan indah dalam hidupku

No comments: