Wednesday, April 19, 2006

cuman cerito waeee.....

ya ampuuun perasaan dah sering orang-orang make privat number neng HPku
gimana coba???
dah gitu cuman ketawa2 doang kalo dianggat
ditambah lagi malah hampir setiap 10 menit MC2 gitu
akhire alternative : di-non-activin waelah
nyebelin banget tho???
hehehe...ga ngaku ya udah
mang gw pikirin

ditambah lagi
tadi malem orang kesasar kali ya...
kok tiba-tiba ada no. asing meneh MC2 gitu
eh,tak kira itu no.kalimantan . langsung wae keinget sama paman di kalimantan yang kata2nya udah ganti nomor tapi blom ngasih tau ke aku
tak kira juga no.sumatra. lha, nomor temen di sana 08136xxxxxxxx
jadinya mikire ya anak sumatra.
malah mikir meneh ki orang mo daftar lomba di aku
eh ternyata malah ra dong....:D

tapi...kok dadi lucu banget
hahahahaha.....
SMS ki lho?
madakke aku karo makanan po??
kayaknya orangnya ngira aku suka makan bakso ama tahu , masalahnya kok ngatain aku bulet apa kotak??
emang ada orang bulet ato kotak ??
trus piye coba jalane?
orang yang aneh dan lucu buanget...

udah lama ga ngeladenin nomor asing kesasar
paling ya aku yang mo dikerjain...

paling jugaitu temenku....
mo iseng2an??/
ya kan???


No comments: